Lombok-Ranau: Kawasan Wisata Lampung Barat

Pengalaman perjalanan wisata tidak semata – mata terbentuk dari kualitas daya tarik wisata atau atraksi yang dikunjungi, namun sangat tergantung dan dipengaruhi juga oleh kualitas sistem layanan wisata sepanjang jalur pergerakan/perjalanan. Karena pengalaman wisatawan bermulai dengan perjalanan dari daerah asal, mengunjungi obyek, hingga merasakan pelayanan informasi, penginapan, makan minum, cinderamata dan sebagainya.

Lombok dari Atas
Lombok dari Atas

selanjutnya dapat di hunting di link berikut Kawasan Wisata

16 comments on “Lombok-Ranau: Kawasan Wisata Lampung Barat

  1. $aya bangga jd orang lombok ranau krna kampng gw udah jd pariwisata end udah bìsa diakses internt moga2 juga listrik dilombok cepet dinyalakan. katanya mo jd kota wisata masa listrik aja belum nyala.

  2. nyak juga jelam ranau asli kidang merantau mit jawa mani murabai liu Tapi ki mit Lumbok ternyata tanno ani tian adu wat babat jak sukau rek ni adu luar biasa kemajuanni. kapan- kapan aaga numpang nganik iwa keramba di lumbok sapa doya aga ngejuk gratis

  3. nAMA SAYA erjon sy anak kelahiran sukau pd tanggal 03 februari 2009 saya
    alamat saya d desa pagar dewa sukau wai tanding bagi cw cw yg mw knal lebih jauh ama saya ini9 saya kasih no handphone w 081379982026
    bagi kmu yg mw tau info seputar danau ranau dan gugnung seminung ntar w kasih tau ampe abis oco ? oce deeh

Tinggalkan Balasan

